Scythe Rasetsu CPU Cooler Terbaru 2010. Perangkat pendingin CPU terbaru dari Scythe, Rasetsu. Pendukung both Intel prosesor (LGA775, LGA1156, LGA1366) dan AMD (754, 939, 940, AM2, AM2 +, AM3), pendingin dilengkapi dengan heatsink yang terbagi menjadi dua blok (masing-masing dengan struktur TMLF), enam tembaga heatpipes dan PWM fan 120mm yang beroperasi di 470-1900 RPM.

Scythe Rasetsu CPU Cooler

Scythe Rasetsu CPU Cooler

Rasetsu menggabungkan desain yang luar biasa dari CPU Cooler Yasya dengan tata letak top-aliran. TMLF (Trident Multi Layer Fin) baru dikembangkan struktur menyediakan volume asupan lebih tinggi, sehingga memungkinkan penggunaan yang lebih efisien Enam unparallel heatpipe Konstruksi.

Rasetsu CPU Cooler dilengkapi dengan kipas baru “Slip Stream 120 PWM” yang disesuaikan, pengguna dapat secara manual menyesuaikan bandwidth antara 470 sampai 1.370 rpm dan 740 untuk 1.900 rpm. Rasetsu juga menggunakan VTMS-Versatile Tool-Free Multiplateform Sistem mounting cepat dan aman.

Scythe Rasetsu CPU Cooler terbaru 2010 retails for $ 55.

Tags : CPU Cooler Terbaik, Scythe Rasetsu CPU Cooler, Trident Multi Layer Fin, Versatile Tool-Free Multiplateform Sistem, VTMS,

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Dilahkan tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

 
© 2010 maz guru is proudly powered by Blogger

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!