Beberapa waktu lalu, Huawei—penyedia jaringan telekomunikasi—menerima kehadiran mahasiswa ITB untuk mengunjungi kantor pusat Huawei di Jakarta melalui program Student Visit.

Student Visit ini nantinya akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa Indonesia untuk mengenal lebih lanjut dunia industri IT yang terbaru di dunia maya. Selain itu juga untuk membangun hubungan kerjasama yang kuat antara Huawei dan institusi pendidikan di Indonesia.

Sebanyak 40 mahasiswa dari jurusan Teknik Telekomunikasi telah berpartisipasi dalam program kunjungan ke fasilitas Huawei ini.

Dalam kunjungan tersebut, para mahasiswa dibekali mengenai bisnis Huawei baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Mereka pun berkesempatan mengunjungi Huawei Training Center dan mendapatkan pemahaman menyeluruh mengenai inti bisnis Huawei melalui praktik demonstrasi untuk jaringan pusat, jaringan akses nirkabel, dan jaringan transmisi (microwave dan optikal).

“Student Visit merupakan salah satu inisiatif penting bagi program tanggung jawab sosial perusahaan kami. Melalui program ini, Huawei tidak hanya ingin berkontribusi terhadap pendidikan calon-calon para pemimpin industri telekomunikasi Indonesia di masa depan, tetapi juga membangun hubungan yang dekat dengan institusi-institusi pendidikan di negara ini,” ujar Dani K.Ristandi (Wakil Direktur Solution Sales PT Huawei Tech Investment).

Dani juga menambahkan ketika pihaknya melihat antusiasme dari para mahasiswa, pihaknya berkeinginan untuk terus melanjutkan program ini dan terus bekerjasama dengan institusi-institusi pendidikan terkemuka di tanah air.

Adit Kurniawan (Kepala Program Teknik Telekomunikasi ITB) mengatakan, “Kami selalu mendorong para mahasiswa untuk memperhatikan kemajuan industri telekomunikasi agar dapat memperoleh pengetahuan yang memadai mengenai teknologi terkini. Kami sangat berterima kasih atas kerjasama dan dukungan Huawei atas program pendidikan kami dan saya berharap institusi kami dapat terus melanjutkan sinergi ini."

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Dilahkan tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

 
© 2010 maz guru is proudly powered by Blogger

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!