Di tahun 2010 lalu, First Media Tbk—penyedia sambungan broandband terkemuka di Indonesia—berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp833 miliar. Angka tersebut meningkat sebesar 15,2 persen dari tahun 2009.

Pengumuman yang disampaikan dalam Rapat Umum Para Pemegang Saham di Hotel Arya Duta lalu juga merilis laba bersih First Media. Secara signifikan, laba First Media dari Rp33 miliar menjadi Rp42 miliar atau naik 27,9 persen dari tahun sebelumnya.

“Kami bangga dapat mengumumkan hasil laporan keuangan yang luar biasa kepada para pemegang saham dan para stakeholder kami, dan kami juga berkomitmen untuk terus memenuhi janji kami yaitu: ‘Be first with media‘,“ ujar Hengkie Liwanto (Presiden Direktur First Media).

Pada tahun 2010, pelanggan First Media bertambah sebanyak lebih dari 58.000 pelanggan baru. Keberhasilan tersebut menunjukkan pertumbuhan sebesar 20 persen dengan total 334.000 pelanggan dibandingkan tahun lalu.

Peningkatan tersebut terutama terdiri dari pertumbuhan pelanggan TV Kabel yang signifikan dari 132.000 menjadi 172.000. Sementara pelanggan Internet Bradband melonjak naik dari 154.000 menjadi 172.000. Layanan TV Kabel berlangganan menyumbang 31,3 persen dari total pendapatan, sementara layanan Internet menyumbang 49,2 persen.

Jika dilihat secara keseluruhan, bisnis First Media tumbuh secara signifikan. Hal tersebut di antaranya didorong dengan berhasilnya First Media sebagai layanan TV berbayar pertama yang menyajikan layanan teknologi High Definition TV melalui sebuah kolaborasi yang solid bersama HBO HD (konten film) dan ESPN HD (konten olahraga).

Saat ini perusahaan yang berdiri sejak tahun 1994 ini juga telah berhasil melakukan uji coba layanan WiMax 4G, sebuah layanan sambungan internet yang didaulat sebagai yang pertama di Indonesia.

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Dilahkan tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

 
© 2010 maz guru is proudly powered by Blogger

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!