Efek visual pada film Inception

Efek visual Autodesk berhasil membuat transformasi pemandangan kota yang luar biasa pada film Inception.

Hal inilah yang kemudian mengantarkan Inception sebagai pemenang Oscar 2011.

“Kami sangat senang dengan kemenangan ‘Inception’ dan pengguna Autodesk sejak lama, Double Native,” tutur Marc Petit (Senior Vice President Autodesk Media & Entertainment).

Keberhasilan Inception tak lepas dari kemampuan luar biasa tim Double Native yang berhasil melakukan pekerjaan luar biasa dalam membawa penonton ke dalam mimpi sang karakter utama. Ditambah dengan efek visual inovatif yang menggabungkan secara mulus elemen-elemen digital dengan efek khusus dan rekaman live-action.

Dalam film Inception, Double Native—rumah produksi yang mengurusi efek visual dan pemenang British Academy of Film and Television Arts (BAFTA)—menggunakan perangkat VFX untuk melipat blok kota Paris ke dalam kota itu sendiri.

Beberapa pencapaian lain Autodesk dalam bidang efek visual juga nampak dalam film Alice in Wonderland (Nominasi Academy Award), Iron Man 2 (Nominasi Academy Award), Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I (Nominasi Academy Award), Hereafter (Nominasi Academy Award).

Dari beberapa judul di atas, teknologi Autodesk juga digunakan dalam film-film pemenang Oscar dan nominasi Academy Award kategori Animasi Film Pendek Terbaik (The Lost Thing dan Gruffalo) dan Pencapaian di Bidang Sinematografi (Black Swan dan True Gift).

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Dilahkan tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

 
© 2010 maz guru is proudly powered by Blogger

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!