Akhir Maret ini, siap-siap menyambut notebook terbaru dari pabrikan asal Taiwan, Asus K43E. Berbekal prosesor Intel Core generasi kedua Huron River, produk ini mampu meningkatkan akselerasi komputasi, kinerja multitasking, multimedia, dan gaming.

Asus K43E merupakan generasi ketiga dari Asus seri K yang legendaris. Seri K ini turut mengambil andil dalam pertumbuhan penjualan Asus di Indonesia sampai mencatatkan diri sebagai merek notebook terbesar ke-4 di tanah air. Penjualannya bahkan meningkat sekitar 400% dari tahun 2009.

“Dari data IDC pada Q3 2010, notebook ASUS tercatat di peringkat ketiga penjualan notebook kelas consumer di dunia dan peringkat keempat di Indonesia.” ungkap Rex Lee (Regional Director South East Asia, Asus System Business Group).

Melalui Asus K43E, Asus membidik pangsa pengguna mainstream yang selain perlu notebook dengan performa andal, juga mementingkan gaya. Pasalnya, model notebook ini dibalut lapisan alumunium serta ditawarkan dalam berbagai warna: Black untuk kaum pebisnis serta Seduction Pink, Urban Green, Chill Blue, Passion Red, dan Party Gold untuk kawula muda.

Dengan penambahan teknologi IceCool eksklusif dari Asus, pengguna akan merasakan kenyamanan ekstra saat mengetik. Soalnya, teknologi ini mampu menjaga suhu palm rest akan selalu terasa dingin. Notebook seri ini juga memiliki teknologi palm proof yang berguna untuk mendeteksi kontak touchpad yang salah dan mencegah gerakan mouse pointer yang tidak disengaja.

Untuk memperoleh Asus K43E, konsumen cukup menyiapkan dana sekitar US$569 saja untuk warna hitam atau US$579 untuk varian warna lainnya.

Spesifikasi Asus K43E: Prosesor Intel Core i3 2310M; Chipset Mobile Intel HM65 Express; Memory 2GB DDR3 1333MHz; Layar 14.0" 16:9 LED-backlit (1366 x 768); Integrated Intel GMA HD Graphic; HDD SATA 500GB (5400 rpm); DVD Super-Multi; Built-in 0.3 megapixel camera; Dimensi: 34.8 x 24.2 x 2.95 ~3.48 cm

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Dilahkan tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

 
© 2010 maz guru is proudly powered by Blogger

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!