BenQ Joybook S46, Hadir dengan Fitur NVIDIA Optimus

BenQ Joybook S46

Menjelang akhir tahun ini, BenQ menyuguhkan produk notebook terbarunya, yaitu Joybook series. Setelah beberapa waktu lalu BenQ melepas Joybook S43 ke pasaran, kali ini BenQ meluncurkan Joybook S46. Sistem Joybook S46 ini bisa Anda tingkatkan sesuai kebutuhan Anda.

BenQ Joybook S46 yang CHIP uji menggunakan prosesor Intel Core i3 350M. Bagi Anda yang menginginkan prosesor yang lebih bertenaga, BenQ menyediakan pilihan prosesor Intel Core i5 520M dan i7-620M. Kapasitas hard disk pun tersedia dalam beberapa pilihan, yaitu 250 GB, 360 GB, dan 500 GB.

BenQ melengkapi notebook ini dengan NVIDIA Optimus. NVIDIA mengklaim bahwa Optimus mampu memberikan performa graphics yang baik, namun sistem tetap beroperasi dengan hemat daya. Untuk mengaktifkan feature ini, Anda terlebih dahulu harus melakukan konfigurasi dengan memilih dan mendaftarkan software atau game ke dalam aplikasi yang diberikan oleh NVIDIA.

Jika dibandingkan dengan S43, Joybook S46 mengalami sedikit perubahan fisik dimana dimensi S46 terlihat lebih besar dari S43. Namun, BenQ tetap mempertahankan bentuk keyboard yang memenuhi seluruh area bodi dengan tuts yang rapat dan lebar. Selain itu, notebook ini juga memiliki permukaan touchpad yang unik. Permukaan touchpad memiliki tekstur dengan tujuan meningkatkan tingkat presisi pointer mouse serta menambah unsur kenyaman.

Saat CHIP mencoba memutar film full HD, Joybook S64 ini dapat memutarnya dengan lancar. Namun, built-in speaker pada notebook ini, meski diklaim memiliki kualitas SRS TruSurround HD, kualitas output suaranya terdengar kurang optimal.

Tampilan layar 14-inch cukup jernih dan nyaman, karena di dukung backlight LED yang me-ningkatkan kecerahan gambar. Pada bagian tepi layar terdapat banyak bantalan semi karet yang berfungsi menahan tekanan dari belakang layar agar LCD tidak mudah rusak dan memastikan permukaan LCD ti- dak menyentuh keyboard.

Susunan port dan panel tergolong rapih. Pada sisi kanan, sejajar dengan optical drive, terdapat dua buah slot USB dan audio port. Exhaust fan berada pada bagian kiri. Hal ini adalah sebuah keunggulan, karena tangan kanan Anda tidak akan terhembus udara panas saat menggunakan mouse.

Seperti kebanyakan produk hardware di Indonesia, quick guide yang diberikan tidak memberikan penjelasan yang lengkap tentang produk ini. Terutama bahasan tentang keunggulan NVIDA Optimus yang menjadi keunggulan Joybook S46.



1 Komentar:

™ | Ar!f-Ad!-Prasetya mengatakan...

Mas aq mau tanya. Bagaimana sih caranya setting nvidia geforce 310m pada benq joybook s46 ???

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Dilahkan tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

 
© 2010 maz guru is proudly powered by Blogger

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!