Fujitsu meningkatkan efisiensi storage dalam lingkungan VMware dengan mengumumkan ketersediaan global dari vStorage APIs for Array Integration (VAAI).

Solusi VMware dan VAAI untuk ETERNUS DX400/DX8000 ini, digabungkan dengan server Fujitsu PRIMERGY menjadi platform yang ideal bagi virtualisasi datacenter yang handal dan berkinerja tinggi.

Melalui dukungan ini, operasional storage yang sebelumnya membutuhkan sumber daya server kini bisa dipindahkan ke ETERNUS DX400/DX8000 berkinerja tinggi.

Selain itu, dukungan ini mengintegrasikan VMware dengan fungsi-fungsi storage disk, menurunkan beban kerja server sehingga menjadi platform yang ideal bagi virtualisasi dan konsolidasi data center berskala besar.

Penerapan virtualisasi pada data center menjanjikan banyak manfaat bagi bisnis seperti fleksibilitas dan efisiensi biaya. Melalui pengumuman ini, Fujitsu menuntaskan berbagai sejumlah tantangan utama dalam penerapan virtualisasi sehingga pengguna bisa lebih cepat memetik hasil dari investasi storage mereka,” kata Sastra P. Kurnadi (Deputy Director, Platform Business Group Fujitsu Indonesia) dalam keterangan tertulis.

ETERNUS DX400/DX8000 yang memiliki kinerja tinggi ini kini memiliki tiga fungsi:

  • Full Copy - Proses menyalin data kini memanfaatkan fitur akselerasi sumber daya dan peranti keras dari storage array. Dengan cara ini, server terbebas dari operasi read dan write sehingga mempercepat proses secara keseluruhan. Beban kerja server juga berkurang dan pemakaian sumber daya menjadi lebih efektif. Operator datacenter bisa membuat virtual machine secara lebih cepat menggunakan Storage VMotion.
  • Block Zeroing - Fungsi ini mempercepat inisialisasi peranti keras ketika mengalokasikan kapasitas storage baru. Server kini bisa mengirimkan satu perintah ke array, yang mendelegasikan tugas pengisian kapasitas dengan mengosongkan sistem storage. Fitur ini mengurangi beban kerja server dan mempercepat pengadaan virtual machine. Dengan demikian, jumlah server yang dibutuhkan untuk menangani kinerja aplikasi menjadi lebih sedikit.
  • Hardware Assisted Locking - Mekanisme penguncian kini bisa dilakukan di level blok, bukan lagi LUN. Dengan cara ini, pengaturan bisa dilakukan secara lebih detil dan mengurangi tugas-tugas umum seperti migrasi virtual machine, aktivasi dan deaktivasi banyak virtual machine secara bersamaan dan pembuatan virtual machine berbasis template. Fitur ini membantu proses pembuatan data center virtual dengan banyak VM secara lebih efisien dengan operasional yang lebih fleksibel.

ETERNUS VAAI Plug-in mensyaratkan setidaknya firmware V20L60 terbaru untuk seri ETERNUS DX400/DX8000. Fujitsu menyediakan firmware dan peranti lunak plug-in tanpa biaya. Untuk mendapatkan fungsi Full Copy, dibutuhkan fitur ETERNUS Advanced Copy.

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Dilahkan tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

 
© 2010 maz guru is proudly powered by Blogger

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!