Ajang pameran akbar CES 2011 rupanya berbuah manis bagi Asus. Pada akhir acara, produk-produk mereka berhasil menuai penghargaan sebagai yang terbaik.

Dalam pengumuman CES 2011 Innovations, Design and Engineering Awards, nama Asus disebut delapan kali untuk sejumlah produknya. Seluruhnya meliputi empat kategori yang berbeda, termasuk komputer, komponen, dan periferal PC.

Pada kategori Personal Electronics Award, misalnya, tiga produk Asus memborong gelar, yakni tablet Asus Eee Pad EP121, notebook Asus Bamboo U43Jc, dan Asus WiCast EW2000.

Tablet Eee Pad EP121 yang baru diluncurkan pada CES 2011 ini mampu memikat hati para juri. Wujud hibrida antara sabak digital dan netbook menjadikannya bertenaga sekaligus mudah dibawa ke mana-mana. Spesifikasinya antara lain prosesor Intel Core i5, OS Windows 7 Home Premium, digitizer sentuh, layar 12”, serta dock keyboard Bluetooth.

Notebook ramping U43Jc terpilih karena memadukan fitur ramah lingkungan dengan teknologi tercanggih. Bodinya terbuat dari bambu yang tergolong sumber daya yang dapat diperbarui dan ramah lingkungan, Produk ini juga menanamkan teknologi ASUS Super Hybrid Engine untuk menyeimbangkan konsumsi daya dan kinerja dengan sempurna untuk daya tahan baterai optimal.

Selain kedua produk tersebut, WiCast ASUS EW2000 terpilih sebagai pemenang CES Innovations dengan kemampuannya menampilkan video HD secara nirkabel dari setiap perangkat dengan HDMI dengan resolusi hingga 1080p. Desain kompak plug-and-play menghadiran bandwidth 3Gb/s sehingga memberi kualitas terbaik untuk gambar dan suara serta memperlancar streaming film HD atau game.

Untuk kategori Computer Hardware Award, giliran kartu grafis Asus ARES/2DIS/4GD5 serta motherboard Asus ROG Rampage III Extreme dan Asus ROG Crosshair IV Extreme yang memboyong piala. Ketiganya terpilih berkat performa tinggi yang dimiliki untuk mendukung keasyikan bermain game. ARES bahkan dinyatakan sebagai “kartu grafis tercepat di dunia”.

Dua produk Asus lainnya yang membawa pulang gelar terbaik adalah router nirkabel Asus RT-N66U (kategori Home Networking) dan Asus Xonar Xense Premium Gaming Audio Set (kategori Audio Accessories).

Sekadar catatan, penganugerahan CES Innovations, Design and Engineering Awards merupakan ajang penobatan produk elektronik paling inovatif dari jajaran kategori yang lengkap. Pemenangnya dipilih oleh dewan juri terbaik yang terdiri dari kalangan desainer independen, para ahli, dan jurnalis,

Pameran CES 2011 sendiri telah berakhir Minggu lalu dan sukses membukukan sekitar 140 ribu pengunjung dari seluruh penjuru dunia.

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Dilahkan tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

 
© 2010 maz guru is proudly powered by Blogger

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!