Bertepatan dengan momentum awal tahun, jejaring sosial muslim Mosquelife, hadir dengan feature baru bernama Mosque Directory.

Feature anyar tersebut sedianya berfungsi untuk menghimpun data-data masjid agar menjadi direktori yang bermanfaat. Selanjutnya, di atas Mosque Directory tersebut akan disediakan feature-feature ciamik untuk perberdayaan rakyat.

Melalui Mosque Directory, pengguna bisa mendaftarkan masjid atau mushala di lingkungan rumah, sekolah, kampus, atau kantor mereka. Pengguna cukup mencantumkan posisi dan alamat lokasi. Lebih dari itu, pengguna juga me-review tentang masjid tersebut. Untuk warga masyarakat yang berdomisili di sekitar masjid atau pengurus masjid juga bisa secara aktif menuliskan informasi seputar kegiatan di masjid. Alhasil, informasi seputar kegiatan masjid pun dapat diketahui oleh pengguna lainnya.

Jejaring sosial yang diluncurkan pertama kali dengan feature Check-In ke Al-Quran dan Social Campaign berbasis Al-Qur’an ini juga menyediakan feature lain bernama News Wall. Dengan feature yang menyerupai majalah dinding (mading) masjid virtual ini, pengguna bisa memposting artikel-artikel menarik mengenai berita dunia Islam atau berita lokal yang lain yang menarik. Pengguna juga bisa menggunakannya sebagai wadah diskusi hangat demi perberdayaan jamaah.

“Melalui News Wall, aktivis masjid bisa ‘menempel’ berita-berita terkini seputar perkembangan dunia Islam dari situs berita, baik dari situs Muslim maupun situs nasional, untuk menjadi bahan bacaan berita warga sekitar masjid,” tutur Eko Budhi Suprasetiawan (relawan Mosquelife).

Semua aktivitas di Msquelife ini nantinya juga akan terhubung secara langsung sebagai status di Facebook maupun twitter. Pengguna bahkan juga bisa menjadi Follower dari masjid yang diinginkan. Tertarik? Segera bergabung dengan Mosquelife.

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Dilahkan tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

 
© 2010 maz guru is proudly powered by Blogger

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!